Review: Menghargai Diri dengan Merawat Wajah Pakai Pond’s Triple Glow Serum

Maret 06, 2022


(Foto: Dokumen pribadi)

Halooo. Assalamu’alaikum.

Lama tak menyapa, sok sibuuuk banget dengan segala kegiatan sebagai emak dan sebagai penulis. Alhamdulillah, tahun 2021 lalu, saya cukup banyak melakukan kegiatan sharing kepenulisan.  

Selain menjadi mentor menulis di komunitas FORSEN dan kelas Bintang Kecil, saya juga aktif sharing di berbagai webinar, kulwap, maupun IG live. Berasa artis, Mak. Muka saya nampang 'di mana-mana', wkwkw.

Nah, dari berbagai kesempatan tampil di depan layar itu, saya jadi sadar, betapa pentingnya penampilan. Eh, memangnya saya tu mau berbagi ilmu, atau mau mejeng doang di layar, sih?


(Foto: Saat menjadi narasumber webinar di Penerbit Tiga Serangkai - dokpri)

Yee, jangan salah. Meskipun saya hadir untuk menyampaikan ilmu, masalah penampilan mah jangan sampai dikesampingkan. Apalagi dianggap remeh. Bayangin deh, kalau narasumber tampak kucel, mana sedap dipandang? Makanya, saya berusaha untuk selalu tampil rapi dan sedikit berdandan.

Alasannya: tampil menarik itu sama dengan menghargai diri sendiri. Selain itu, juga menghargai pihak penyelenggara acara beserta para perserta/mentee.

Setuju, kan?

Nah, sebagai upaya menghargai diri itulah, saya mulai ikhtiar merawat wajah, nih. Salah satunya dengan menggunakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s, yaitu Pond's Triple Glow Serum.

 

Tentang Pond’s Triple Glow




Jadi, belum lama ini Pond’s meluncurkan serum pencerah wajah, dalam bentuk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum MaskNggak tanggung-tanggung, Pond’s menggandeng Wendy - Red Velvet yang cakep dan wajahnya muluzz abis sebagai brand ambassador. Bikin mupeng punya kulit sehalus milik Wendy, yak, hihi.

Nah, kedua produk Pond’s tersebut merupakan konsentrat serum pencerah wajah, yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik (Triple Action Glow). Formula ini mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Diharapkan hasilnya kulit wajah jadi lebih sehat, cerah, lembut dan lembab.


Untuk manfaat formula Triple Action Glow-nya, kayak gini, nih:

 

1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

2.    Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

3.  Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


Jadi bisa dibilang, Pond’s Triple Glow serum merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia, dong ya. 

Hmm, makin penasaran kan jadinya, kepengin nyobain. Kebetulan di beberapa grup WA, banyak teman yang lagi ngobrolin serum ini. Saya kan jadi kepo, hihi. Cuuss, ah!


Alasan Saya Memilih Pond’s Triple Glow Serum

1. Harga

Saya cukup kaget, saat tahu serum ini ternyata ada kemasan sachetnya! Selama ini mindset saya, yang namanya skincare kan mehong, apalagi serum. Nah, serum dari Pond’s ini beda. Dengan harga di bawah 20 ribu, kita bisa dapatkan satu sachet serum berisi 7,5 gram. Selain itu, ada sheet mask-nya juga dengan harga yang serupa.

Hematnyaaa. Untuk saya yang baru mau nyobain, pas banget pakai kemasan ini. Kalau cocok, bisa cuss lanjut beli yang kemasan botolnya. Nggak susah pula membelinya, karena Pond’s Triple Glow Serum ini bisa didapat di minimarket terdekat.

 

2. Kemasan



Kemasan sachet-nya cocok buat saya yang baru mencoba. Praktis pula untuk dibawa-bawa di dalam pouch saat travelling. Tampilannya chic dan girly dengan warna pink khas Pond’s.

 

3. Kandungan

Seperti yang sudah saya tulis di atas, kandungan Pond’s Triple Glow Serum ini bisa membantu kulit menjadi lebih sehat dan tentu saja lebih cantik. 

Salah satunya, formula unik Gluta-Boost-C yang bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Ini efektif untuk menyamarkan flek hitam. Tapi harus sabar, yaa, sebab merawat kulit itu hasilnya nggak bisa instan. Harus rutin dan telaten. Selain itu, jangan lupa tetap makan makanan bergizi, perbanyak asupan sayuran, minum cukup air, dan jangan begadang. 😅

 

Pengalaman Menggunakan Pond’s Triple Glow Serum


Saya baru sekitar 4 hari mencoba serum ini. Sejauh ini sih cocok, nggak ada masalah yang timbul di kulit saya.

Setiap malam, setelah melakukan 2 step cleansing, saya oleskan 2 tetes serum di jari. Teksturnya agak kental berwarna putih keruh, wanginya lembut. 

Ratakan di seluruh wajah, terutama di bagian yang ada flek hitamnya (huhuhu). Tepuk-tepuk ringan. Memang awalnya terasa agak lengket di wajah. Tapi sekitar beberapa menit sudah meresap, kok. Kulit jadi terasa lebih kenyal.

Oya, untuk Triple Glow Serum Mask (masker wajah) saya belum coba, nih. Tapi menurut cerita teman-teman yang sudah pakai, serumnya juga tumpah-ruah alias nggak pelit. Mask-nya enak dan pas dipakai di wajah. Wah, mungkin malam ini saya harus coba, ya.

Demi apa? Tentu demi kulit wajah yang lebih cerah dan sehat. Jadi makin percaya diri untuk tampil di depan khalayak peserta webinar, deh. Dan yang lebih penting, saya senaang dan bangga, karena sudah menghargai diri sendiri, dengan cara merawat wajah. Yeeeii. 💖

 

 

 

 

 




You Might Also Like

9 komentar

  1. Saya juga pakai, Mbak. Semoga bisa menghilangkan flek hitamku yang membandel. Masih cari-cari yang cocok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Samaa, aku juga bermasalah dgn flek :D

      Hapus
  2. Aku suka produknya Pond's n dah cb yg Triple Serum n masknya mantap

    BalasHapus
  3. saya juga baru coba nih...dan suka! terutama aroma bunga nan lembut samar2 saat dioleskan di wajah..hmm..menenangkan juga lho..

    BalasHapus